Jumat, 26 November 2010

polusi udara percepat penuaan dini

Kota megapolitan seperti Jakarta memang sangat berdekatan dengan polusi udara. Hati-hati dengan polusi seperti itu, karena dapat mengakibatkan penuaan dini.

” Polusi udara mengandung Radikal Bebas begitu banyak. Sama halnya dengan saat kita bernafas,”jelas ahli kesehatan kulit, Dr. Deby Vinski di acara grand opening, Perfect Beauty ” Haute Couture” Anti Aging Centre, di Taman Gandaria V, Selasa (9/11/2010).

Untungnya Dr. Deby Vinski memberikan beberapa tips agar dapat mencegah penuaan dini karena polusi udara.” Makan buah yang segar. Tapi jangan makan buah yang mengandung pestisida, karena kehormonan kita bisa turun,”ujar Dr. Deby Vinski.

Dr Deby Vinski juga menjelaskan untuk menghindari radikal bebas yang berlebihan diperlukan master Radikal Bebas.” Mendapatkan radikal bebas adalah dengan menjalani pola hidup sehat, berolahraga dan makan-makanan yang sehat,”jelas Dr. Deby Vinski. (tribunnews.com/fajar pratama)

komentar :

oleh karena itu agar kita selalu hidup sehat maka kita harus melakukan pola hidup sehat seperti mengkonsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna dan rajin berolahraga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar