Senin, 24 Mei 2010

objek wisata di pandeglang

Kabupaten Pandeglang ini mempunyai banyak sekali potensi,diantaranya kuliner-kuliner nya yang sangat menggiurkan,, hum,, nyummy. hehe
Salah satunya yaitu bubur ayam belakang pasar, lokasinya ada di belakang pasar, jadi jika anda dari arah Jakarta, sebelum lapangan Sukarela ada jalan ke kiri, ikuti saja terus nanti pas melewati turunan, menjelang tanjakan, persisnya di sebelah kanan dengan tempat yang tidak terlalu mencolok, ada bubur pinggir jalan, tanpa papan nama. Tempatnya agak tinggi dari jalan raya, yang jualannya seorang ibu-ibu, biasanya dibantu oleh temannya. Kalau pagi-pagi, biasanya tempat itu ramai dikunjungi para pembeli. Untuk parkir mobilpun agak sulit kalau lagi ramai. Selain itu, kuliner kuliner lain ada Nasi Uduk Mak Ijah di Pasar Pandeglang, juga Sedapnya Sate Kerbau Cikadueun, yang anda wajib coba kalau datang ke Pandeglang ini.

Jika anda sudah dekat dengan kawasan Pandeglang, WAJIB hukumnya anda untuk datang dan mampir kesana, karena anda dapat menikmati objek wisata yang menarik dan sayang untuk dilewatkan. Nih, saya berikan daftar objek wisata di kwasan pandeglang yang bisa membuat anda terlena sesaat, saat menikmatinya.

Objek wisata yang menarik :
1. Pantai carita
2. Kawasan Wisata Tanjung Lesung
3. Kawasan Pantai Bama
4. Pantai Ciputih
5. Pemandian Cikoromoy
6. Curug Gendang
7. Pemandian Air Panas Belerang Cisolong
8. Wisata Gunung Karang
9. Pemandian Alam Citaman
10. Taman Nasional Ujung Kulon
11. Cas Waterpark Pandeglang
12. Tanjung Lesung Bay Vilas and Resort
13. dan masih banyak lagi.


pantai tanjung lesung


pantai bama












Nah, itu lah objek wisata, di daerang Pandeglang yang tentunya perlu anda coba,, banyak sekali bukan?

Jika anda sudah kesana dan mencoba beragam objek wisata, tentunya anda jangan lewatkan juga, aneka ragam oleh-oleh dan cinderamata disana. Dijamin puas deh..

Kini, slogan "Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang" mulai banyak digalakkan. Banyak sekali setipa harinya wisatawan dari dalam negeri maupun dari luar Indonesia yang berdatangan ke objek wisata di pandeglang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar